Sabtu, 02 November 2013

TULISAN 4


 Perbankan syariah harus didorong lebih Efesien

Metriotvnews.com,Denpasar : industri perbankan syariah tengah didorong untuk berekspansi untuk menangkap area yang belum termanfaatkan demi peningkatan kualitas pembangunan ekonomi.
akan tetapi bank - bank umunm syariah dan unit syariah itu juga harus tetap didorong efisiensi.
hal tersebut diungkap oleh deputi Gebernur Bank indonesia (BI) halim alamsyah dalam konferensi pers acara the 3rd Bank indonesia Internasional seminar On Islamic Finance ( BI) dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas pembangunan ekonomi.
hanya perbankan yang mampu bereksoansi dengan efisiensi tinggi mampu merebut pangsa pasar yang besar ,"ujar Halim, di nusa Dua Denpasar,bali,kamis (30/5)
Dia menjelaskan bahwa laju pertumbuhan industri keuangan syariah kencang.halim menyebutkan kecepatan pertumbuhan itu 2 sehingga 3 kali dari jika dibandingkan dengan perebankan konversional baik dari sisi aset pembiayaan dan dana pihak ketiga.

Pendapat : Menurut saya Perbankan syariah harus didorong lebih Efesien dikarenakan industri perbankan syariah di Indonesia harus  didorong untuk berekspansi untuk menangkap area yang belum termanfaatkan demi peningkatan kualitas pembangunan ekonomi.dan perbankan syariah harus lebih efektif menjalankan kualitas dan pertumbuhan yang meningkatkan kinerja pembangunan bank syariah.

 sumber : http://m.metrotvnews.com/read/news/2013/05/30/157857/-perbankan-syariah-harus-didorong-lebih-efesien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar