Selasa, 31 Desember 2013

Tulisan 12

Polda Jaya Melarang Konvai Kendaraan Dimalam Tahun Baru

metronews.com.jakartat: jutaan warga DKI Jakarta turut serta merayakan malam pengantian tahun baru 2013 menuju tahun 201, besok (31/12).Agar malam tahun baru berlangsung seru dan tertib,polda metro jaya meminta masyarakat mendukung pengaman denganm tidak melakukan hl yang  membahayakan diri.
karenanya,polda metro jaya melarang perayaan dengan cara konvoi kendaraan, sebab pengalaman terdahulu memperlihatkan bawha konvoi rentan menyulut bentrokan masa.
"silakan nikmati perayaan malam tahun baru dengan baik. tidak boleh ada konvoy nantinya bisa berujung ledek - ledekan, lalu anarkistis dan jadi kericuhan,"kata ombes rikwanto, juru bicara polda metro jaya, di jakarta,senin(30/12).
ditambahkan.kepolisian juga akan ,melarang penggunaan kendaraan baik terbuka maupun yang memuat banyak orang dalam perayaan natal tahun baru.ini berkaca pada kasus probolinggo yang mewaskan belasan porang.
"Agar jangan gunakan kendraan baik terbuk, juga jangan naik di atap mobil ini bahayakan diri dan orang lain."imbuh rikwanto (HulwanArif).
Pendapat saya : ": menurut saya apa yang dibilang polda metro jaya benar juga, dimalam tahunj baru setidaknya jangan konvoy, kan kita bisa merayakan dirumah bersama keluarga dan teman - teman, jangan merayakan tahunj baru yang membuat kita terluka atau meyabut nyawa kita sendiri, lebih baik malam tahun baru dirayakan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar