Selasa, 31 Desember 2013

Tulisan 18

JOKOWI MINTA PENGAWASAN AREA STERILPARKIR LIAR JATINEGARA.
Gebernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi) mengatakan, saat ini Dinas perhubungan DKI Jakarta masih menyeterilkan badan jalan pasar jatinegara, jakarta timur, dari aktivitas  perpakiran ilegal.
"Perlu waktu ini, masih proses,"kata jokowi di balaikota, rabu (19/9/2013). Dalam program penertiban, pemerintahan Jakarta tak sekedar menertibkan parkir ilegal, tetapi juga mencarikan solusi, terutama masyarakat yang selama ini menggunakan area ilegal itu untuk memarkirkan kendaraan.
"Harus di carikan tempat pengganti."ujar jokowi"
Selanjutnya, jokowi mengatakan akan menginstruksikan dinas perhubungan dan satuan polisi pamong poraja agar tetap menjaga lokasi yang sudah berhasil disterilkan.
"Yang penting jalannya bersih dan saya minta ditungguin,entah enam bulan ditungguin supaya ada kebiasaan baru."kata jokowi"
Pendapat saya : "Menurut saya apa yang dilakukan pak jokowi sangat setuju,karena jika memarkirkan diarea ilegal menjadi penyebab kemacetan, maka dari itu kita yang mempunyai kendaraan kita seenaknya memarkirkan sembarangan,dan menjaga ketertiban kendaraan, itulah kunci supaya dijatinegara tidak biang kemacetan lagi.
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar