Selasa, 31 Desember 2013

Tulisan 19

BRI PASARKAN REKSA DANA MNC ASSET MANAGEMENT
Jakarta,kompas.com - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menjalin kerja sama dengan PT MNC Asset Management untuk memasarkan dua produk reksa dana.
Sekretaris perusaahan BRI Muhamad Ali mengatakan, dua produk reksa dana dari yang di pasarkan adalah MNC dana kombinasi dan MNC Dana Ekuitas, yang dikelola oleh MNC Asset Management selalu manajer investasi dan di administrasikan di kustodian BRI.
"Untuk memenuhui kebutuhan nasabah dan menambah keragaman alternatif investasi, BRI sebagai agen penjualan efek reksa dana gtelah menambah jumlah reksa dana yang dipasarkan dari mulai 19 produk di tahun 2012 menjadi 29 produk reksa dana yang akhir tahun 2013," ujarnya dalam keterangan resmi, kamis (12/12/2013)
Menurutnya, saat ini perseroan terus menambah keragaman produk keuangan, mulai dari tabungan, giro dan deposito, sampai dengan produk - produk investasi yaitu reksa dana, ORI/sukuk ritel, DPLK dan bancassurance.
Sementara itu, hingga akhir novenber 2013, total asset under management (AUM) reksa dana MNC yang dikelola oleh Kustodian BRI adalah 2,5 triliun. selain itu,reksa dana MNC dana kombinasi dan mnc dana ekuitas sebagai produk unggulan PT MNC asset Management dapat dibeli melalu sentral layanan BRI prioritas yang tersebar di beberapa kota besar di indonesia .
"Ke depannya,BRI juga akan melakukan pemasaran produk reksa dana melalui kantor cabang BRI konvensional untuk mewujudkan customer retention / loyalty", pungkas Ali.  
Pendapat saya : “Menurut saya seharusnya saling kompak mennjalankan produknya, dan memenuhui kebutuhan nasabah dan menambah keragaman alternatif investasi,BRI sebagai agen penjualan efek reksa dana gtelah menambah jumlah reksa dana yang dipasarkan dari mulai 19 produk di tahun 2012 menjadi 29 produk reksa dana yang akhir tahun 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar