Selasa, 31 Desember 2013

Tulisan 15

Ahok Komentari Pemotor nGotong Royong Angkat Motor Lewati Seperator Busway
Jakarta - pemotor yang panik karena hendak ditilang bergotong royong saling bergantian mengangkat motor yang melewatinseparator busway.
"Pelan - pelan saja, mula - mula orang sebagiansudah pada takut,mulai ngangkat - ngakatin motorn, sudah seru gitu kan.(jadi) sebagian separator akan ditingkatkan,"kata ahok di balai kota,jl medan merdeka selatan,jakarta pusat,senin (25/11/2013).
Ahok mengatakan kedepan akan dipasang kamera di sejumlah titik agar pelanggaran jalur bus trans bisa dipantau. selain itu warga bisa juga mengirimkan foto - foto pelanggar itu kepetugas sehingga nanti bisa ditilang.
"Nanti kita akan pasang kamera, polisi sudah sepakat bukti foto nanti akan dibikin ke website. kal;au ketemu yang difoto dari warga, bukti itu kan bisa dipakai/"katanya
polda metro jaya  rencananya akan menyiapkan website khusunya tempat warga bisa mengupload pelanggaran - pelangaaran lalu lintas, termasuk penerobos jalur busway. Petugas juga akan memberikan hadiah pada warga yang berpartisipasi dalam situasi tersebut."jadi nanti kita akan memberikan reward kepada masyarakat yang mengupload pelanggaran di website khusunya yang sedang kami siapkan,"kata wakil direktur lalu lintas poldsa metro jaya AKBP sambodo kepada detik com,jumat (1/11/2013)
Sambodo mengatakan,pelanggaran yang bisa dijepret bukan hanya penyerobotan jalur busway trans Jakarta, namun juga pelanggaran - pelanggaran lain."semua bentuk pelanggaran bidsa dimasukan ke situs kami. nanti kita akan menilai apakah fotonya itu bisa dikategorikan sebagai pelanggaran atau tidak,"ujarnya.

Pendapat saya  : meurut saya apa yang dilakukan pak ahok sangat wajar, karena supaya tidak ada lagi ketabrakan di Seperator Busway transJ, makanya diadakan sama pak ahok, maka dari itu kita sebagai warga jakarta harus menjalankan peraturan dan pelanggaran di indonesia, jangan melanggar pelaturan jika ingin selamat dari kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar